エスガルディア:アリオンの物語v106
スライムを育て、蜂蜜を収穫し、蜜の谷で第九の暗黒に立ち向かえ
COMMENTS · 39
diharap bersabar untuk update endgame content dan advance love stories, karena saat ini saya masih fokus dalam menggarap sesuatu yang nanti layak untuk disebut Magnum Opus
Saat ini saya sedang membuat sesuatu yang besar, sebuah RPG dengan Lore dan cerita yang mendalam, dengan mekanisme yang menarik, jadi mohon kesabarannya, mungkin 2 minggu lagi baru bisa diluncurkan.
Many language please...

pekerjaan besar, untuk menerjemahkan ke English dan ZH saja membutuhkan 2 hari kerja. tapi baik akan ku lakukan di update selanjutnya
How'd you make this? QUALITY OR FAST?
Quality, kemudian sprite karakter dan potretnya custom saya buat memalui A.I. laon, lalu untuk efek battle saya menginstruksikan per skill tentang efek dari skill yang a ada.
@MadeInHeavenThats cool, inever thought of using another ai!
@PRANKFOREGDseperti ini, aku mengintruksikan A.I. makeplay untuk menggunakan custom sprite yang ku buat di gemini A.I
@MadeInHeavenohhh, Thats cool
SO FUN
AMAING!
dikarenakan saat ini mengerjakan project tidak bisa paralel lagi, maka saya akan membutuhkan waktu 3 kali lebih lama untuk update terbaru dan release judul baru dari Esgardia Chronicles.

I remember coming across your game before, back when it wasn’t nearly as polished as it is now. Today I saw it marked as “Hot” on the homepage and decided to check it out again—and wow, it has become such a complete and polished experience! You really deserve a lot of respect.

Sejujurnya game ini aku buat sebagai perwujudan dari fantasy ku merajut text RPG 12 buku tahun lalu, kebetulan aku memang masih sangat awam dengan situs ini dan perintah perintah untuk mengatur A.I. makeplay agar menghasilkan sesuatu yang exactly seperti imajinasi ku. Jadi, game ini adalah trial dan error sekaligus ujicoba. Jadi aku mohon maaf jika terlalu banyak update. Di atas semua aku sangat berterimakasih atas ucapan baik mu, dengan segala kerendahan hati aku ucapkan terimakasih.
@MadeInHeavenThis is really cool, my friend. You’re creating the world you imagine, and I think that’s something special. Keep going—you’ll have more and more people joining you in your world.

@jiterima kasih atas kalimat yang sangat menginspirasi dan membuat saya lebih semangat. saya berjani end game content akan membawa perubahan besar di game ini, dan jalan cerita yang baru
it does not work!

Eh astaga bercandaaa, aku tunggu aja jadi yang pertama.
please come check out my game!!!
Okay
yang tidak kalah penting, konten untuk kisah cinta lingkat lanjut masing masing kandidat.
konten ending dan post ending akan segera dibuat, kemudian saya juga akan menambahkan united attack, bersiap juga untuk 5 superboss, extra dungeon dan endless quest.
we need the officials to drop that network support asap so we can visit other player's ranches
ide yang sangat bagus
ngl the glow up on this game is insane, been locked in since the start. from scuffed assets to full anime tier, no plot to deep lore, clunky combat to high-key cracked gameplay, and 3m loading screens down to 20s flat. you cooked so hard, but v92 is crazy work lmao bro do you even know what the sun looks like?
Lol, I'm even afraid of sunlight now, thanks for hanging in there since day one. To be honest, I think Arion is my legacy; when I'm no longer around, my friends and family can remember me through Arion. (I got cancer)
damn bro, didnt expect that, so sorry you're dealing with this. Arion is legendary fr, and youve left such a lasting mark on everyone who played it. really hoping and praying the best for your recovery, keep fighting man.
@IcyToadTerimakasih banyak ♥️👍🏻
bagus min, nanti tambahkan fitur kencan dengan NPC miiiin,
tugas berat, tapi layak dicoba
fitur kencan sudah siap <3
yayssssss!
rework the sprites
done <3
arion did the 2nd attack in the menu against the honeybat and the game froze. music still playing. pc player. lot of potential in the game though. goodluck!!
Already fixed, thanks for the report
👍🏻♥️
good, but some cutscene wont hurt
As you wish